New PnD 15 April 2012

New PnD 15 April 2012:
File ini seperti file PnD sebelumnya yang sudah tidak dapat bekerja lagi namun sekarang sudah ada Versi barunya dengan fitur:

-Slot 1pojok kiri atas berguna untuk melempar dart secara otomati
-Slot 2-8 Berupa untuk Pot no Delay jadi tidak ada timing/delay penggunaan Pot Maupun ransum dan lain"
-Status Aspd dan Movement Speed otomatis bertambah 50 masing-masing
-Di lengkapi dengan RangeHack jadi bisa hit dari jauh walaupun job anda selain clown (sama jauhnya dengan skill Range Trikster)
-Sudah di lengkapi Auto Pot HP dan AP untuk mengisi pot sendiri
-File bisa di tambah dengan speed gear jika anda ingin menggunakan untuk hunt

Harga 300k untuk 3 orang pertama sampai pukul jam 1 siang 15 April 2012 setelahnya harga Saya naikan menjadi 500ribu

Bagi yang berminat silahkan hub: 085711465559
Transaksi hanya melalui BCA tidak menerima hal COD maupun sebagainya

NB: Saya tidak akan memberikan garansi ataupun menerima hal bertele" jika berminat cukup sms atau tlp dan meminta no rekening saya jika sudah transfer silahkan memberikan kabar bahwa sudah transfer dan mesms alamat Email anda maka dalam 5menit kemudian file akan di kirim ke email

File tidak saya packed jadi bisa di gunakan untuk all PC maupun IP

Nama Saya valdo Nick server ClaireBaldea Xzxzff Warior (char berjualan) jika ada yang mengaku" dengan atas nama selain ituh berarti penipuan

Terimakasih

Comments