Jual cara bikin bypass delphine atau cheat

Jual cara bikin bypass delphine karena saya akan sibuk menghadapi real life dan berniat pensi di dunia maya dalam hal cheating dan saya akan memberikan caranya agar bisa bikin sendiri so? jangan takut delphine update kalo bisa bikin sendiri dan tidak perlu lagi beli dengan orang cheatnya



Bukti? Sudah sering saya kasih video di sini atau di forum dan beserta screen shoot mungkin beberapa ada yang kenal nick pohon saya di beberapa forum XD

Penasaran buat edit delphine supaya bisa bypass tembus cheat no detect dan lain"?

Mau tau caranya?

Harga 1.5jt

Bisa bikin bypass atau edit delphine sendiri berminat hub: 085711465559[/color]

Trik rahasia saya akan di bongkor dengan harga demikian (karena mau pensi dan menjalani kehidupan real normal :P)

Hanya untuk 3 orang pertama dalam 3 hari kedepan ini


Kelebihan:
anda tidak perlu takut jika delphine update karena pasti anda bisa buat yang baru sendiri
Pembuatan mudah Walau gak mengerti dasar programing insyallah bisa
Dalam 5menit Anda sudah bisa buat sendiri dan mahir
Tutorial Via video jadi anda tidak perlu takut lupa dan sebagainya


Harga Net

Maaf Terimakasih

Pohon Need Back to normal hehehe XD

Comments