New Bypass Delphine 12 April 2012

New Bypass Delphine 12 April 2012

Harga 200ribu untuk 3 orang pertama setelahnya harga menjadi 500ribu

Bisa di gunakan untuk berbagai macam cheat atau tools semisal speed gear spam dart dan sebagainya

Harga 200ribu untuk 3 orang pertama via bca tidak menerima COD setelahnya harga normal menjadi 500ribu

Bagi Yang berminat silahkan sms ke: 085711465559

Dengan Format saya berminat dan saya minta no rekening anda
lalu saya akan membalas no rekening saya jika anda sudah transfer silahkan di infokan via sms beserta alamat email anda dan cheatnya akan di email ke anda

Tidak Menerima Hal bertele" Terimakasih

NB: Kami tidak akan memberikan garansi atau trial karena kami pernah di bajak sebelumnya berikut contoh yang membajak Screen Shoot saya dan file saya

http://ratumadelin.blogspot.com (dan masih banyak lainya pembajak)

Kalau ingin metahui saya siapa silahkan cari nick pohon di beberapa forum

Thanks

Comments