New delphine versi 3 (bypass) 17 Maret 2012 windows seven and XP






Delphine Versi 3 bsa di windows seven ataupun XP

New Realese Delphine Versi 3 berhubung versi 1 dan 2 kemarin sudah di patch ip loginnya jadi saya realese versi 3 for windows seven

dan di karenakan banyaknya cheat yang terpatch maka harga delphine versi 3 ini saya jual 300ribu untuk menghindari user yg berbagi agar delphine ini tidak mudah terpatch

perbaikan versi 3 antara lain:
-jalur akses login yg sudah di perbaharui
-Fix Adress yg tidak sesuai sudah di perbaharui

Dengan ini  maka anda sudah dapat bypass tanpa perlu stuck saat login seperti halnya bypass delphine 1 dan 2


Jika berminat Hubungi:
085711465559

Saya tidak menerima hal bertele" jika anda minat cukup langsung mengirim sms berformat saya berminat maka saya akan langsung menirim no rekening saya dan apa bila anda sudah transfer anda cukup perlu mingirimkan kembali sms berformat sudah saya transfer atas nama xxx

Pembayaran hanya dapat melalui VIA BCA tidak menerima hal COD atau basabasi atau tidak akan kami layani

Thanks

NB: Harga Promo 300ribu untuk 3 orang pertama hari ini 28 Maret 2012


Comments